Jumat, 05 Februari 2010

kenalan dulu aahh ^_^

test.. test.. 123
ehm ehm ambil suara dulu ahh *emg mau nyanyi hehe

ini pertama kalinya gw nulis blog pribadi gw. agak bingung sih mau nulis apa, tapi gw pengen banget nulis d blog ini..
hmmm yayaya,, alhasil tampang gw jadi kaya anak autis gara2 cari ide hahahaha

oke kita mulai..
dimulai dari NOL ya? *haha garing ahh

kanalin dulu dong, nama gw arini lahir di jakarta 6juni1991 (gag penting juga sih.heheh). gw sekarang kuliah d Universitas Gunadarma Depok. gw ambil jurusan Tebet-Depok hahaha.. serius ahh gw ambil jurusan Sistem Informasi.

gw anak pertama dari satu bersaudara (anak semata wayang -,-)
tapi jangan di sangka kalo semua permintaan gw diturutin..
gag semudah itu gw ngedapetin semua yg gw mau karna ayah sama mamah gw ga mau anaknya jadi manja *i hope so hehe

yah menurut gw cukup perkenalan gw di blog baru gw ini hehe
nantikan kisah selanjutnya dari gw okok !

0 komentar:

Posting Komentar