Selasa, 08 Februari 2011

Selasa, 8 Februari 2011

Hari ini adalah hari pertama saya masuk kuliah semester 4 di 2KA12. Rasanya semangat sekali karna ini sudah pertengahan jalan saya dalam menempuh pendidikan sebanyak 8 semester. Well, jam ke 3 & 4 kelas saya dapat mata kuliah Teori Organisasi Umum 2# dan ini adalah mata kuliah softskill. Setelah mata kuliah sebelumnya Akuntansi sudah habis, tak lama kemudian dosen softskill saya yg bernama Ibu Ira Phajar Lestari masuk ke kelas saya. Beliau belum pernah mengajar saya di semester sebelumnya dan beliau tampil cantik dan energik. Tak lama setelah perkenalan,beliau juga menyampaikan beberapa peraturan dan penilaian yg akan diambil pada semester ini. Tulisan ini salah satu dari tugas beliau yg harus segera saya upload melalui studentsite kami. Pada saat memberi arahan dikelas, beliau terlihat sangat tegas dan terlihat objektif dalam pemberian nilai kami. Semoga saja saya beserta teman-teman sekelas dapat menjalin kerja sama yg baik dengan Ibu Ira,sehingga kami dapat mengambil ilmu softskill yg ibu ajarkan pada kami. Sekian dan terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar