Minggu, 30 Oktober 2011

Contoh Puisi tentang dunia IT

Karya : ARINI


Aku, kamu dan Tuhan

Aku bagaikan software dan kau bagaikan hardware
Kita tercipta oleh Tuhan yg bagaikan brainware
Software dan hardware tidak akan ada jika tidak ada brainware
Begitu juga aku dan kamu
Tuhan lah yg mengatur dan mempertemukan kita
Sehingga kita saling terikat dan saling membutuhkan
Software tidak akan bisa digunakan jika tidak ada hardware sebagai pelengkapnya
Sama seperti hidupku yg tidak akan lengkap tanpa dirimu
Dan aku yakin kau juga tidak akan ada artinya tanpa diriku



Kamulah programku

Program yg pada awalnya tidak pernah ku mengerti
Yg memiliki koding begitu rumit hingga sulit ku pahami
Begitu juga dirimu yg hingga kini sulit ku mengeti
Beribu cara sudah ku lakukan untuk memahami dirimu
Namun selalu saja ada kesalahan yg harus kuperbaiki
Kamu adalah program yg harus aku pelajari dan pahami
Hingga aku dapat berhasil menjalan semua ini
Tanpa tau seperti apa perjuanganku untuk mengetahui dimana letak kesalahanku
Kamulah programku yg akan selalu menemani duniaku

1 komentar:

Unknown mengatakan...

e
ee
e
e
e
e
e
e
e
e
e
e

ee

ee

e
e
ee

e
e

Posting Komentar