Minggu, 17 April 2011

4 Minutes - Hot Issue (KPop)

Dari dulu saya emang suka banget sama semua hal yg 'berbau' korea. Mulai dari drama koreanya, korean pop atau yg biasa disebut KPOP, kebudayaannya, dan orang korea yg ganteng+cantik juga saya suka. Nah semenjak acara di tivi ada yg suka muter video klip korea, saya jadi sering telat berangkat ngampus cuma buat liat macem-macem video klip terbaru yg lagi hits di korea. Kebetulan waktu itu yg diputer video dari girlband 4 MINUTES yg berjudul HOT ISSUE. Nih saya tampilin gambar para personilnya aja ya hehe





Banyak sih boyband atau girlband korea yg saya suka, seperti SUPER JUNIOR, SHINEE, SNSD, KARA, dan masih banyak lagi yg saya lupa namanya hehe.. Tapi saya baru pernah liat video klip dari 4 MINUTES ini, dan ternyata saya suka sama girlband ini. Yg saya suka dari setiap video klip KPOP ini yaitu pertama, cara mereka memvisualisasikan video itu sangat menarik mata, sehingga semua orang yg melihat video itu akan betah berlama-lama menontonnya. Mulai dari segi artistik dan penampilan penyanyinya sangat bagus. Yg kedua, dari segi musik memang kebanyakan lagu girlband atau boyband korea ini disertai oleh dance dari para anggotanya yg membuat kita enjoy dengan lagunya dan ingin ikut dance juga.





Di video klip itu, ada ciri khas dari para anggotanya buat lagu Hot Issue ini. Yaitu dengan menaruh tangan seperti pada gambar dibawah ini



Buat yg penasaran sama video klipnya, tinggal klik aja link dibawah ini. Buat para KPOPers (sebutan buat para penggemar kpop), biasanya suka deh hehe
http://www.youtube.com/watch?v=nPPKwg5eQ4o
ENJOY IT GUYS !! :D

0 komentar:

Posting Komentar