Jumat, 01 April 2011

surprising !! (edisi album terbaru agnes monica)

SENENG !! SENENG !! SENENG !!
itu lah perasaan saya pas dapet kejutan dari meychan dan azul pas dikelas. tau gak kejutannya apa? mungkin buat kalian biasa aja, tapi menurut saya ini sangat luaaarrrr biasaa haha #lebay
yap! saya dapet album CD terbaru AGNES MONICA yg berjudul Agnes is My Name
Nih saya fotoin sample CD albumnya hehe









Pas dari awal launching di KFC Kemang waktu itu saya pengen banget beli CD ini tapi belom kesampean juga. CD ini didapet pas saya, meychan, azul dan endang makan di KFC Mall Taman Anggrek pas selesai main iceskate. Mereka ga bilang dari awal dapet karna ada suatu hal yg ga bisa saya omongin disini. Tapi pas besokannya dikelas, meychan sm azul isengin saya sambil lari-larian bawa kabur CD itu. Yah dengan susah payah akhirnya mereka kasih ke saya deh hehehe
THANK YOU SO MUCH FOR MY BELOVED ABABIL (red: Meychan, Azul, Endang) muach muach muach hahaha

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau nanya, kalo casenya di buka, tempat cd nya di kiri apa di kanan ya (di front cover, atau back cover)?

Anonim mengatakan...

Maklum, perfeksionis��

Posting Komentar