Jumat, 08 Maret 2013

Bahasa Pemrograman yang telah dipelajari

2. Pemrograman apa saja yang telah Anda pelajari dan sejauh mana Anda menguasainya? Misalnya: VB, Borlan, Delphi, PHP, Java, C++, dsb. Pemrograman apa yang akan anda kuasai lebih mendalam?
Jawaban :
Semenjak saya kuliah di jurusan Sistem Informasi, saya pernah mempelajari berbagai macam jenis bahasa pemrograman seperti Basic, QBasic, Pascal, Cobol, VB.6, C++, Java, SQL, dll. Sejauh ini saya hanya mengetahui sedikit dari pemrograman VB, Pascal, C++ karena pada semester-semester sebelumnya saya pernah mendapat mata kuliah yang membahas pemrograman tersebut. Untuk Java khususnya J2ME sedikit banyaknya saya tahu, karena pada saat pembuatan Penulisan Ilmiah saya membuat aplikasi yang berbasis Java 2 Micro Edition. Selanjutnya jika ada kesempatan saya ingin sekali mempelajari tentang bahasa pemrograman seperti Java, VB.NET, PHP serta berbagai macam bahasa pemrograman terbaru dan Software Development yang berhubungan dengan jurusan saya (Sistem Informasi), karena pada dasarnya saya sangat tertarik untuk mempelajari hal-hal baru meskipun terdapat kesulitan dalam memahaminya.

0 komentar:

Posting Komentar