Sabtu, 30 Oktober 2010

berharap untuk selamanya :)

Sebelumnya maaf kalo kali ini saya mengisi blog dengan edisi curhatan. Tapi ini sebenernya lebih ke cerita tentang para sahabat2 saya sih hehe. Langsung aja disimak yaa :)

Saya masih ingat jelas hari pertama kuliah di gundar dan masuk kelas 1KA16 itu tgl 3 September 2009. Saya berkenalan dengan Putri Meidina(meychan), Dinda Prasetia(ndadut), Refliansi Hulukati(lany), Nur Putri Agustiyani(yani), Kiki Rukiyah(kiki), dan yg terahir Febri Aryanti(mpeb) karna dia gak begitu akrab awalnya. Sebenernya sekelas itu ada 13 wanitanya, tapi entah kenapa saya lebih merasa nyaman dan dekat dengan keenam sahabat yg tadi saya sebutkan tadi. Kami bertujuh sebenernya gak pernah kenal sebelumnya, tapi gak tau kenapa rasanya kaya udah kenal lamaaaaa banget. Dari mulai tukeran nomer hape, tukeran facebook, sampe alamat rumah yg ternyata rumah saya dan meychan sama2 di tebet. Dan lany juga searah karna dekat kalibata. Ya dari situ lah kami mulai intens sharing satu sama lain. Dari masalah kuliah, percintaan, pertemanan dan juga keluarga. Kita menjalin persabatan itu karna kita sama2 merasa nyaman, saling menghargai dan yg itu saling jaga kepercayaan yg udah kita mulai sejak awal kenal.
Setelah setahun menjalin persahabatan, kami pun mulai naik ke tingkat 2 dan harus menerima keadaan kalau nanti akan terpisah kelasnya. Saya dan Putri(meychan) masuk kelas 2KA12, lany masuk kelas 2KA11, kiki kelas 2KA10, sedangkan dinda, yani dan febri masuk kelas 2KA01. Karna febri dapet sarmag, jadi dia sekarang terpisah kelasnya oleh kami, karna mahasiswi sarmag kampusnya di Tb.Simatupang, sedangkan kami kuliah di depok.
Satu tahun berlangsung setelah kami berkenalan, persahabatan kami pun semakin akrab dan sudah saling sayang satu sama lain. Ya meskipun pernah dan sering terjadi selisih paham diantara kami. Tapi kami dapat menyelesaikan masalah itu dengan waktu singkat. Kami bisa saling mengisi kekosongan dan kekurangan kami masing2, sehingga persahabatan terasa begitu indah. Rasanya saya amat sangat bahagia karna Allah.swt telah mempertemukan saya dengan mereka. Hidup saya jadi lebih berwarna dan saya dapat lebih mengerti arti sahabat yg sebenarnya.
Makasih buat meychan, ndadut, lany, yani, mpeb, dan kiki karna kalian aku bisa jadi seseorang yg sangat menghargai persabatan. I LOVE YOU SO MUCH GUYS :')

Well seperti itu lah sepenggal kisah persahabatan saya. Semoga kita semua dapat menemukan sahabat yg selalu ada disamping kita, baik disaat sedih ataupun senang. Amin

5 komentar:

mpebri mengatakan...

OOOOOOOO CO CUIT.. terharu

Arini mengatakan...

itu nulisnya sambil nahan tangis loh.. SUMPAH hehe

mpebri mengatakan...

aaaaaaa jangan menangis sayaaaang *nyanyi*

Putri Meidina mengatakan...

setojo sama mpeb!! maacih ya arince kuuuuu :)
love you muah muah (yani's style)

Kulkas mengatakan...

persahabatan kepompong nih hhaha

Posting Komentar