Sabtu, 02 Oktober 2010

Jika orang tua me-request saya di FACEBOOK , apakah akan saya Confirm atau di ignore ??

3 November 2009

Saya diberi tugas oleh dosen untuk mengisi blog ini. Jujur saya termasuk orang yang tidak pandai menulis di blog. So langsung aja ke TKP. hahaha

Tugas yang diberikan berjudul “Jika orang tua saya merequest apakah akan saya confirm atau di ignore ??”

Hmmm jujur dari saya ini pertanyaan yang simple sekali tapi cukup membuat saya bingung. Menurut saya jika orang tua saya melakukan hal itu maka akan saya Confirm (ini jujur loh). Itu saya lakukan karena saya sangat sayang dan bangga kepada kedua orang tua saya. Bahkan saya akan merequestnya menjadi sibling parents. Memang tidak banyak dari kita yang melakukan hal itu, tapi itu saya lakukan karena apa pun yang saya lakukan harus diketahui oleh orang tua.

0 komentar:

Posting Komentar